Angry BIRD PC VERSION

screen shot menyusul ane bru download jg gan ^_^

barusan ane selsai download gan tinggal di extract pake winrar trus di klik 2 kali angrybirds.exe na
udah deh jalan gan keren bgt!!!
ini screen shot abz downloadna gan:

nah yang ini gameplay di pcna :


sizena kecil kq cmn 35 mb
agan2 smw ane bru dpt link angry bird yg pc version bru aja tpi dapetna dari torrent
ni bwt yang berminat ane ksh link na


http://thepiratebay.org/torrent/6084860/ANGRY_BIRDS_-_PC_VERSION____
ni ane tambahin fix dari om jhofais



wah udh lama ane g edit2 ni treat skrg ane tmbhn versi terbaru 1.5.1, thanks to providensia


dan yang ini tutorial buat dptn telur emasna haha mksh bwt om zz11


mksah yah bwt para suhu angry bird haha :)
jgn lpa thanks dulu yah ^_^

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini