Download Anti ARP v2.0 Free

 Anti ARP V2.0 ini sedikit berbeda dengan AntiARP yang sudah saya share beberapa hari yang lalu sob. Anti ARP V2.0 ini buatan lokal, jadi nggak ada salahnya kan kalau mencoba yang made in indonesia?? Heheh
Mmm, untuk fungsinya masih sama dengan AntiARP yang sudah saya share.

Anti ARP V2.0 merupakan software buatan lokal yang berfungsi untuk menangkal serangan ARP Vulnerability, seperti serangan Netcut dan program pemotong koneksi bandwith lainya.. insya Allah bisa ditangkal dengan baik.. (saya kutip dari pembuatnya,,)

Support :
Windows Xp, Windows Vista dan Windows 7

UPDATE : Link download saya hapus, karena saya menerima laporan katanya software ini palsu. Sampai ada update terbaru lagi, dan tidak terbukti kalau software ini palsu, link download akan saya munculkan kembali,, thx

1 komentar:

wafin gafara mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Cari Blog Ini